Aku Semangat Menulis Kembali


Melihat tulisan-tulisan teman-teman yang lucu, unik, memotivasi, dan lain-lain, membuat diri ini kembali menjadi semangat menulis. Tak kusangka teman-teman ku yang kalau dilihat dari luar sepertinya hanya diam-diam saja, ternyata mereka juga semangat menulis lewat media blog, web dan lain-lain. Mungkin karena memang pendiam jadinya semua ide dan apa yang ingin diucapkannya diungkapkan lewat sebuah tulisan. Hal ini membuat diriku menjadi termotivasi.

Jika kulihat kertas impianku yang pernah kutulis yang entah dimana sekarang berada, aku mempunyai impian sebagai seorang penulis. Aku menuliskan bahwa tahun ini aku bisa menerbitkan 2 buku. Entah itu dicetak sendiri ataupun dicetak oleh penerbit. Tetapi paling tidak tulisan-tulisan ku bisa dibaca orang lain dan memberikan motivasi untuk saling berlomba-loba dalam kebaikan.

Terima kasih teman-temanku yang telah memberikan motivasi lewat tulisan-tulisanmu walaupun kalian tak tahu aku membaca tulisan-tulisanmu, walaupun kalian tak tahu aku menulis di sini, aku menjadi termotivasi. Tak ada impian yang mustahil untuk diwujudkan. Impian dapat terwujud jika kita sudah pantas  mendapatkan apa yang kita impikan. Jadi sekarang saatnya memantaskan diri ini untuk mendapatkan impian itu.

Teruslah menulis, teruslah membaca dan teruslah menulis kembali, karena antara membaca dan menulis tidak dapat dipisahkan. Menulis tak akan bisa dilakukan tanpa membaca. Membaca tulisan, membaca perilaku manusia, membaca pergerakan alam, atau membaca yang lainnya, karena apa saja yang ada dihadapan kita, bisa kita baca.

Tetap semangat wayoujiai, janganlah berhenti menulis. Ingat laporan dan tugas kuliahmu sudah menumpuk, dan juga jangan lupa belajar untuk UAS. Ayo semangat terus. hehehe

Leave a Reply

