Malam Penuh Rindu

image

Aku memanggilmu ya Rasulullah
Aku menyapamu ya Rasulullah
Apakah kau mendengarnya?

Bukan hanya itu ya Rasul
Aku berteriak menyebut namamu
Apakah kau mendengarnya?

Aku menangis karenamu ya Rasul
Malu aku menjadi pengikutmu
Malu belum benar mengikuti jejakmu
Malu aku ya Rasul
Malu malam ini aku baru bersolawat lagi untukmu

Ya Rasul
Aku tahu kau datang malam ini
Aku merasakan jiwamu hadir malam ini
Entah ditengah atau dipinggir
Aku merasakan engkau hadir

Marhaban ya Rasulullah !
Marhaban ya Rasulullah !

Nur kami
Mata air kami
Mata angin kami

Berikan syafaatmu
Berikan syafaatmu
Ya Rasul
Walaupun aku tahu
Belum pantas aku sebagai pengikutmu
Belum benar aku mengikuti langkahmu

Ya Rasul
Aku malu malam ini
Aku rindu malam ini
Begitu besar, tak tertahankan lagi

Leave a Reply

